Motor tanpa plat tergeletak di bantaran sungai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan berujung maut terjadi di Jalan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan, Sabtu (28/10). Pengendara motor tanpa plat nopol, Viky Ristiawan (30) meninggal dunia di TKP setelah menabrak tiang listrik.

Terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kasus lakalantas tersebut terjadi pukul 04.00 WITA. Dari keterangan sejumlah saksi di TKP, lanjut Sukadi, korban asal Banyuwangi, Jawa Timur ini, mengendarai sepeda motor bergerak dari utara.

Baca juga:  Ratusan Pelanggar Terjaring di Karangasem, Puluhan di Antaranya Pelajar

Setibanya di TKP, laju motor tersebut lepas kendali dan korban tidak bisa menguasainya. Selanjutnya korban oleng ke kiri dan akhirnya menabrak tiang listrik yang ada di sisi timur jalan.

Saking kerasnya tabrakan itu, korban terlempar hingga terjun ke bantaran sungai, termasuk motornya. “Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak berwajib,” ujarnya.

Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Satlantas Polresta Denpasar langsung ke TKP. Disusul petugas BPBD Denpasar.

Baca juga:  Pengamanan Natal di Gianyar Libatkan Sejumlah Unsur

Setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia. Korban mengalami pelipis mata kanan robek, telinga kiri keluar darah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN