NEGARA, BALIPOST.com – Gedung Auditorium di kawasan Civic Center Jembrana mendapat penjagaan ketat dan tertutup untuk umum sementara waktu. Gedung yang berada dekat dengan Rumah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana ini digunakan sementara untuk gudang logistik Pemilu.

Selain dijaga kepolisian, sejumlah pintu masuk gedung Auditorium ditutup dan menerapkan satu pintu masuk utama. CCTV juga dipasang di sejumlah titik.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, pengamanan di gedung Auditorium Jembrana merupakan salah satu pengamanan dalam Operasi Mantap Brata Agung. Selain pengamanan 24 jam bergilir, juga dilaksanakan patroli rutin personel dalam pengamanan tahapan Pemilu.

Baca juga:  Banjir Juga Landa Kantor KPU dan PDAM Jembrana, Karyawan Tak Bisa Masuk

Pihaknya juga memaasang sejumlah rambu, termasuk menutup akses dari sebelumnya beberapa pintu masuk, menjadi satu pintu masuk utama. Dipasang juga papan imbauan hanya untuk pihak yang berkepentingan yang diperbolehkan masuk. Terlebih, pekan lalu sudah diterima logistik Pemilu dan disimpan di gedung tersebut. (Surya Dharma/balipost)

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *