Polisi melakukan olah TKP penemuan lansia meninggal di Jalan Dukuh Sari Gang Kembang Sari, Kelurahan Sesetan, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang lansia, Djuni Japimi (67) awalnya dilihat warga berjalan sendiri di Jalan Dukuh Sari, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (11/10). Warga yang melihat korban ingin mengantarkannya pulang tapi ditolak.

Pukul 09.50 WITA korban ditemukan meninggal di depan rumah warga. “Informasinya korban asal Medan dan tinggal di Jalan Dukuh Sari,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi.

Dari keterangan saksi, I Nyoman Surata (47), saat itu berada di dalam rumah dan dipanggil pengendara motor menyampaikan bahwa ada orangtua jatuh. Surata langsung keluar dan dilihat korban tergeletak di gang.

Baca juga:  Dua Hari Menghilang, Lansia Ditemukan Tewas di Dasar Jurang

Surata langsung menelepon kepala lingkungan setempat dan menyampaikan kejadian ini. Laporan tersebut diteruskan ke Bhabinkamtibmas dan ke Polsek Densel serta BPBD Kota Denpasar.

“Saat ditemukan korban kondisi meninggal dunia, posisi terlentang, kaki kanan di bagian lutut lecet atau memar akibat sempat jatuh,” tegasnya.

Pada pukul 11.50 WITA, anggota Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dari hasil identifikasi nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan. Setelah itu jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar mengunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sejumlah Tersangka Pembakaran di Bugbug Ajukan Penangguhan Penahanan
BAGIKAN