Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Ny. drg. Ida Mahendra didampingi memberikan semangat kepada anak-anak TK yang mengikuti lomba mewarnai pada acara Nusa Penida Festival, di GOR Sampalan, Nusa Penida, Klungkung, Jumat (6/10). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Penjabat (Pj.) Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Ny. drg. Ida Mahendra Jaya hadir dalam rangkaian acara Nusa Penida Festival (NPF) hari kedua, yaitu Lomba Mewarnai Anak-Anak TK bertempat di GOR Sampalan, Nusa Penida, Klungkung, Jumat (6/10). Dalam kesempatan tersebut, Ny. Ida Mahendra yang didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta turut memberikan semangat kepada 157 anak TK yang mengikuti lomba mewarnai.

Di sela-sela menyemangati para peserta, Ida Mahendra mengakui hasil mewarnai anak-anak di usia yang belia ini sangat bagus dan sesuai dengan tema. Yaitu, Segara Kerthi dengan Jalak Bali yang memang merupakan ciri khas dari Nusa Penida. Untuk itu, diharapkan dari lomba mewarnai tersebut anak-anak lebih mengenal lingkungan sekitar dan tentunya tumbuh menjadi anak yang berkarakter.

Baca juga:  Ketua DPR RI Kagumi Pameran IKM Bali Bangkit

Usai meninjau lomba mewarnai, Ny. Ida Mahendra juga mengunjungi stand UMKM yang berjualan pada momen Nusa Penida Festival yang dilaksanakan dari tanggal 5-7 Oktober 2023. Terlihat dalam kesempatan tersebut, Ny. Ida Mahendra selain bertegur sapa dengan para UMKM, juga turut membeli produk UMKM sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Ida Mahendra juga berharap Nusa Penida Festival dapat terus berlanjut dan menjadi wadah memperkenalkan produk UMKM serta mempromosikan Nusa Penida. (kmb/balipost)

Baca juga:  Hari Kedua Nusa Penida Festival Tampilkan Berbagai Lomba, Dari Pembangkitan Budaya hingga Kuliner
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *