Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menghadiri upacara peringatan HUT ke-78 TNI di lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Kamis (5/10). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mewakili Bupati Giri Prasta, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menghadiri upacara peringatan HUT Ke-78 TNI (Tentara Nasional Indonesia), di lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Kamis (5/10). Apel HUT TNI yang mengambil tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” ini diawali dengan mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang telah gugur dan dilanjutkan dengan pengucapan Sapta Marga TNI.

Seusai mengikuti seluruh rangkaian upacara, Sekda Adi Arnawa mewakili pemerintah, bupati, dan segenap masyarakat Kabupaten Badung, menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-78 kepada TNI. Pihaknya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran dan kerja keras seluruh jajaran TNI.

Baca juga:  Ini Alasannya, Wabup Suiasa hingga Ketua DPRD Badung Tak Lolos "Screening" Vaksinasi COVID-19

“Mewakili pemerintah, Bapak Bupati, dan segenap masyarakat Kabupaten Badung, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 kepada Tentara Nasional Indonesia di manapun bertugas. Kami sangat mengapresiasi atas dedikasi TNI bagi masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya.

Adi Arnawa juga berterima kasih atas sinergitas, dedikasi, dan seluruh pengabdian anggota TNI yang telah menjadi benteng terdepan pertahanan negara pada umumnya dan penegak stabilitas keamanan dan pelindung masyarakat di Provinsi Bali, dan Kabupaten Badung khususnya. “Terima kasih atas sinergitas TNI dengan Pemerintah Kabupaten Badung selama ini. Dedikasi, profesionalisme, dan pengabdian seluruh jajaran anggota TNI yang telah menjadi benteng terdepan pertahanan negara, menjadi pelindung rakyat dan perisai penjaga empat pilar kebangsaan,” pungkasnya.

Baca juga:  Dari Istri Temukan Suaminya Tewas Bersimbah Darah dengan Ngefans Bjorka

Sebagai inspektur upacara pada apel HUT TNI yakni Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Harfendi dan dihadiri oleh Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd. Putra Narendra, Forkopimda Bali, organisasi kewanitaan Provinsi Bali, dan peserta apel. (Adv/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *