Kaesang jalan jalan ke CFD Renon, Denpasar pada Minggu (1/10). (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep yang juga anak bungsu Presiden RI, Joko Widodo, minggu (1/10) mengunjungi kawasan car free day (CFD) Renon. Kehadiran politikus muda ini mendapat perhatian dari para pengunjung.

Mereka berebut untuk bisa selfie dengan pemilik sejumlah usaha ini. Ditemani sehumlah pengurus PSI pusat dan daerah, Kaesang turun dari mobilnya tepat di depan Kantor Gubernur Bali.

Baca juga:  Macet Parah Dampak Pelabuhan Sanur, Gubernur Koster Koordinasikan Pembuatan Kantong Parkir

Setelah itu, Kaesang yang ditemani istrinya, Erina Gudono langsung jalan mengelilingi areal Lapangan Puputan Margarana. Di sepanjang perjalanan, warga cukup ramai berebut untuk bisa selfie. “Wah … kebetulan ketemua anak presiden, kita selfi dulu lah,” ujar sejumlah pengunjung CFD.

Kaesang juga sempat mengunjungi stand kuliner di sebelah timur lapangan. Di sana Kaesang membeli dua kebab di stand milik Febi.

Satu kebab yang dibeli Kaesang seharga Rp 15 ribu. “Cukup dua saja, kalo semua dibeliin, tak cukup uang saya,” seloroh Kaesang.

Baca juga:  Disebut Jadi Cawapres Ganjar, Ini Kata Nasaruddin Umar

Kehadiran Kaesang di CFD ini hanya untuk refreshing, karena sebelumnya ada kegiatan partai. “Ya cuma jalan-jalan saja ke sini, sambil sosialisasi,” ujar salah satu pengurus PSI Pusat didampingi kadernya di Denpasar, Agus dan Emilliana. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN