PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XForce melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Kuta, Bali, Kamis (28/9). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XForce melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Kuta, Bali, Kamis (28/9). Dalam kegiatan itu,nkonsumen bisa melihat dari dekat compact SUV terbaru milik Mitsubishi Motors selama periode 28 September hingga 1 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Bali.

Menurut Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, yang hadir langsung dalam peluncuran di Bali ini, sejumlah fitur baru disematkan pada compact SUV terbaru ini. “Fitur-fitur yang mewah akan memberikan kenyamanan dalam berkendara,” ujarnya.

Mitsubishi XForce, lanjutnya, merupakan bukti komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Perpaduan gaya urban yang tetap cocok untuk petualangan luar serta mengutamakan performa yang tangguh yang dapat menjadi teman ideal para pengguna dalam menghadapi beragam medan menjadikan model ini sangat cocok untuk gaya hidup dinamis penduduk Bali.

Baca juga:  Pariwisata Bali Memerlukan Situasi Aman

“Bali, pulau dengan begitu banyak pesona alamnya yang siap di eksplor, menjadi tempat yang sangat tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi XForce, untuk menjadi teman berpetualang sejati para penggunanya dalam semangat petualang hidup yang menyenangkan,” paparnya.

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, produk terbaru Mitsubishi ini mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit. Selanjutnya XForce akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia
dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Baca juga:  Balap Liar di Anggungan Ditertibkan, Puluhan Pelaku Diamankan

Ditambahkan, Tan Chandra, General Manager PT. Bumen Redja Abadi, Compact SUV ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya. “Model ini merupakan kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai lanskap pulau dan meningkatkan semangat berpetualang para pengguna. Didukung desain yang futurustik serta fitur-fitur barunya yang mewah, Mitsubishi XForce akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendaran, yang membedakannya dengan compact SUV lainnya,” imbuhnya.

Khusus untuk kendaraan Mitsubishi Motors, Bali telah berkontribusi sebesar 3 persen sepanjang periode Januari sampai Agustus 2023 untuk penjualan nasional kendaraan penumpang dan niaga ringan. Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum Bali mencatat penjualan segmen compact SUV sebesar 6 peraen pada periode Januari sampai Agustus
2023, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 3 persen.

Baca juga:  Bersetubuh dengan Anak di Bawah Umur, Pria Beristri Diamankan

Compact SUV ini hadir dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna. Harga on the road (OTR) Bali untuk tipe Mitsubishi XForce Ultimate CVT sebesar Rp 424.900.000. Pilihan warnanya, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic. Sedangkan tipe Exceed CVT dipasarkan dengan harga Rp 391.900.000. Pilihan warnanya sama dengan tipe Ultimate CVT. “Fitur-fiturnya banyak yang cocok dengan situasi di Bali,” pungkas Tan Chandra. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN