Anies Baswedan dan Cak Imin gelar rapat terkait tim pemenangan Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat 22/09/2023. (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Kelompok Kerja Tim Pemenangan Pilpres 2024 pendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menggelar rapat di Kantor Sekretariat Pemenangan Anies di Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat.

Pertemuan ini dikonfirmasi oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi. “Hari ini kita akan ‘kick off’ tim pemenangan presiden dan pokja yang bekerja untuk persiapan segala detailnya. Persiapan untuk pelayaran pendaftaran pertama dan seterusnya menjadikan tim pemenangan yang lebih siap dan kuat,” kata Aboe kepada wartawan di Jakarta, sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, Jumat (22/9).

Baca juga:  Festival Saribu Rumah Gadang Bikin TdS 2017 Semakin Berwarna

Aboe belum bicara detail terkait pertemuan tersebut. Dia menyebutkan tim 8 yang sebelumnya dibentuk sudah selesai. “Tim 8 sudah ‘end’, selesai sudah,” ujarnya.

Pasangan Anies-Cak Imin dalam pertemuan ini membahas Pokja Tim Pemenangan AMIN. Berdasarkan pantauan ANTARA di lokasi, Anies tiba terlebih dahulu kemudian disusul Cak Imin. Keduanya duduk bersebelahan dalam rapat itu. Sejumlah elite partai dari Koalisi Perubahan hadir dalam rapat tersebut di antaranya Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Juru Bicara Anies Baswedan, Sudirman Said, Wasekjen PKB Syaiful Huda hingga Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Gibran Soroti Penggunaan Botol Plastik Cawapres Nomor Urut 1

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *