Beragam aksesoris dari anting-anting hingga gelang kaki diminati kaum perempuan. Model simpel dan elegan, seperti produk dihadirkan Panlandwoo. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aksesoris seperti cincin, kalung, anting, gelang, hingga gelang kaki kini makin diminati kalangan perempuan. Konsumennya para perempuan dengan rentang usia 18 hingga 44 tahun.

Umumnya, menurut salah satu pelaku di industri aksesoris, Michael Putra, aksesoris yang digemari adalah perhiasan yang simpel, elegan, dan terjangkau. Hal ini juga yang membuat brand Panlandwoo, cukup diminati dan menjadi salah satu pemimpin pasar di industri aksesoris.

Baca juga:  Bergantung pada Pariwisata, Penguasaan Bahasa Inggris Krusial bagi SDM Bali

“Kami selalu berupaya menyediakan solusi bagi wanita Indonesia untuk tampil modis dengan harga yang terjangkau,” ungkap Michael yang merupakan Direktur Panlandwoo, brand aksesoris asal Bali ini.

Ia mengatakan pihaknya berupaya terus berinovasi untuk menghadirkan aksesoris yang sesuai dengan kebutuhan para perempuan namun dengan harga terjangkau. Dalam memperkuat eksistensinya di industri aksesoris, diungkapkannya, pihaknya baru saja menambah daftar toko fisiknya dengan meresmikan toko terbarunya di Mal Living World Denpasar.

Baca juga:  Number of International Flights Decrease

“Melalui toko baru ini, kami ingin semakin mendekatkan diri dan memudahkan pelanggan untuk melihat dan memilih koleksi Panlandwoo,” jelasnya dikutip dari rilis yang diterima.

Dengan peresmian toko baru ini, pihaknya telah memiliki enam toko di Indonesia. Sambutan hangat dari masyarakat, baik melalui platform online maupun offline, mendorong pihaknya untuk terus ekspansi ke berbagai kota.

Tak hanya toko fisik, toko online di beberapa e-commerce juga dihadirkan. Ini, untuk melengkapi keinginan konsumen yang lebih memilih belanja dari mana saja. (kmb/balipost)

Baca juga:  Penjualan Turun, Industri Smartphone Berlomba Sasar Segmen Anak Muda
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *