Petugas mengevakuasi jasad korban lakalantas maut di Kerobokan, Selasa (5/9). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Kerobokan,  Banjar Anyar Kaja, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (5/9) pada pukul 06.30 WITA. Pengendara sepeda motor, Ida Ayu Made Dwijati (19) meninggal di TKP karena telindas truk.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, sebelum kejadian truk yang tidak diketahui identitas pengemudinya itu melaju dari arah timur. Dari arah sama bergerak korban asal Buleleng mengendarai sepeda motor DK 4319 UAY.

Baca juga:  Karantina Gilimanuk Musnahkan Ratusan Ekor Unggas

“Korban menyalip truk tersebut dan saat itu laju motornya oleng. Korban jatuh dan terlempar ke kolong truk. Akibatnya kepala korban telindas ban belakang truk sebelah kiri,” jelasnya.

Sopir dan plat nomor polisi truk yang terlibat dalam kecelakaan itu dalam penyelidikan. “Truk itu kabur  sebelum polisi datang dan tidak ada warga yang mencatat nomor pelatnya,” ungkapnya.

Hasil olah TKP anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Badung, kecelakaan itu diduga karena korban kehilangan keseimbangan saat menyalip truk. Karena jaraknya sangat dekat, sopir truk tidak bisa menghindar.

Baca juga:  APBD Badung 2021 Ditarget Rp 3,8 T Lebih, Jajaran DPRD Apresiasi Pjs. Bupati Badung

Bukannya menolong, sopir truk malah kabur. Sedangkan jasad korban dievakuasi ke RSD Mangusada, Desa Kapal, Badung. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *