Dir Intelkam Polda Bali turun ke Polres Karangasem, Kamis (31/8). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pascaterjadinya aksi perusakan dan pembakaran proyek bangunan Resort Neano yang ada di Bukit Gumang, Desa Bugbug serta pelaporan dari pihak kontraktor, Dir Intelkam Polda Bali turun ke Polres Karangasem, Kamis (31/8). Dalam kunjungan itu, Polda meminta personel menjaga situasi tersebut agar kondusif.

Dir Intelkam Polda Bali, Kombes Pol Anom Setyadji dalam arahannya mengungkapkan pihaknya meminta personel Polres Karangasem untuk tetap menjaga situasi di Karangasem tetap kondusif. Pihaknya tetap melaksanakan kegiatan patroli di wilayah itu pascakejadian perusakan dan pembakaran resort tersebut.

Baca juga:  Terdakwa Penyiraman Air Panas Divonis Lima Tahun Penjara

“Apabila terjadi sesuatu segera laporkan kepada pimpinan, ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Karangasem berjalan sebagaimana mestinya,” Anom Setyadji.

Anom Setyadji juga menjelaskan atas permasalahan yang terjadi dilakukan evaluasi secara komprehensif. “Ini perlu partisipasi dari berbagai pihak dan masyarakat luas untuk bisa menyelesaikan masalah ini dengan jernih, demi kondusivitas kehidupan di Kabupaten Karangasem,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN