Program pencegahan stunting melalui pemberian paket ikan segar siap saji kepada masyarakat potensi Stunting, Ibu Hamil dan Balita, di gelar di Wantilan Kaler, Br. Delod Sema, Desa Kekeran Mengwi Badung. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Upaya Pemerintah Kabupaten Badung, dalam pencegahan stunting, terus berlanjut. Setelah sebelumnya kegiatan digelar di 4 desa di Badung, kali ini, untuk kegiatan kelima, program pencegahan stunting melalui pemberian paket ikan olahan siap saji kepada masyarakat potensi stunting, ibu hamil dan balita, digelar di Wantilan Kaler, Banjar Delod Sema, Desa Kekeran, Badung, Kamis (24/8).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Badung, I Nyoman Suardana, S.Sos., M.M., serta undangan lainnya. Ditemui usai kegiatan, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Badung, I Nyoman Suardana, S.Sos., M.M., mengatakan, untuk penyerahan paket ikan diberikan olahan ikan nila dan lele. Ini merupakan rangkaian dari kegiatan gerakan memasyarakatkan makan ikan di Kabupaten Badung. “Hari ini merupakan rangkaian kegiatan ke-5 yang dipusatkan di Desa Kekeran setelah sebelumnya digelar di desa-desa lain,” katanya.

Baca juga:  Pantau Pemanfaatan Naker Asing, Pemkab Badung Ngaku Kesulitan Karena Alasan Ini

Pihaknya berharap, semoga dengan kegiatan ini bisa sangat bermanfaat. Apalagi di Desa Kekeran, upaya-upaya dari perbekel terhadap peningkatan kesehatan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan balita sudah cukup bagus. “Kami dari dinas dan instansi terkait juga sangat mensupport, agar masyarakat di Desa Kekeran bisa lebih sejahtera, khususnya kesehatan Ibu hamil, ibu menyusui dan balita,” ucapnya. (Adv/Balipost)

BAGIKAN