Bupati Tamba bersama Wabup Patriana Krisna menjenguk pasien kelas III di RSU Negara tepat HUT Kota Negara ke 78, Selasa (15/8). (BP/Ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba kompak hadir bersama Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna menjenguk pasien yang sedang dalam perawatan di ruang kelas III RSU Negara, Selasa (15/8). Kedua pimpinan daerah itu juga membagi-bagikan parsel kepada warganya yang tengah menjalani perawatan rawat inap seraya mendoakan segera diberikan kesembuhan. Turut juga hadir Dandim Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan ingin melihat langsung pelayanan yang diberikan RSU Negara sekaligus merayakan HUT ke-128 Kota Negara dan HUT ke-78 RI bersama keluarga pasien. “Ya hari ini kita berbagi. Di samping itu juga saya ingin melihat pelayanan yang dilakukan RSU Negara ini sudah sangat luar biasa,” ucapnya.

Baca juga:  Diminta Evaluasi, Operasional Pabrik Beton di Desa Keramas

Bupati Tamba berharap, bantuan parsel yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga pasien yang sedang dirawat. “Kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang lagi kena musibah atau sakit semoga cepat sembuh dengan kehadiran kami bersama sekedar memberikan bantuan, tapi jangan lihat dari apa yang diberikan, kita bisa datang bisa hadir menyapa langsung mungkin itu lebih berharga daripada apa yang kita berikan,” harap Bupati Tamba.

Baca juga:  Sudah Vaksinasi, Anggota DPRD Terkonfirmasi COVID-19

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata menyampaikan, selain di RSU Negara bantuan parsel juga diberikan kepada pasien yang ada di Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana. “Dalam rangka HUT Kota Negara dan HUT ke-78 RI, Dinas Sosial menyiapkan parsel buat pasien kelas III di Rumah Sakit Umum Negara dan Puskesmas dengan total ada 100 parsel yang dibagikan,” ungkapnya.

Baca juga:  Hujan Lebat Masih Berlanjut di Buleleng, Puluhan KK Mengungsi

Pihaknya berharap, dengan diserahkan langsung bantuan parsel kepada pasien oleh Bupati dan Wakil Bupati Jembrana dapat memberikan semangat kepada pasien yang sedang dirawat agar cepat pulih. “Diserahkan langsung oleh Bupati Tamba dan Wakil Bupati, dengan harapan membantu secara psikis agar pasien itu cepat sembuh,” pungkasnya. (Adv/Balipost)

BAGIKAN