Petugas mengevakuasi jasad yang ditemukan di aliran Sungai, Karangasem. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seelah dilakukan pemeriksaan, identitas jenazah lansia yang ditemukan tergeletak di alur Sungai Janga, lingkungan Segara Katon Pesagi, Kelurahan Karangasem pada Minggu (13/8) akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama I Komang Rena (72) asal Jalan A.Yani, Subagan, Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban dikatakan telah meninggalkan rumah sejak Sabtu malam. Akhirnya ada kabar penemuan mayat tanpa identitas di kawasan Sungai Janga, Karangasem pada Minggu (13/8).

Baca juga:  Naik ke Puncak Gunung Agung, Sejumlah Pemedek Alami Kram Kedinginan

Kapolsek Karangasem, Kompol I Putu Sunarcaya dikonfirmasi, Senin (14/8) mengungkapkan, dari hasil keterangan pihak keluarga, korban dikatakan sejak Sabtu malam telah pergi meninggalkan rumah namun tidak kembali. Pihak keluarga sudah sempat mencari keliling sekitaran rumah namun tidak ditemukan.

“Korban sejak kemarin malam pergi dari rumah namun tidak kembali, keluarga sudah mencari keliling sekitaran rumah namun tidak ditemukan dan baru memperoleh informasi dari bahwa ada penemuan mayat dan pihak keluarga mengenali mayat tersebut adalah I Komang Rena,” ucapnya.

Baca juga:  Karena Ini, Sejumlah Bak Sampah di Kota Amlapura Dibongkar

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga geger setelah beberapa anak-anak yang hendak menangkap ikan di sungai tersebut menemukan sosok jenazah di bantaran sungai sekitar pukul 13.30 WITA. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN