Petugas berupaya memadamkan api di salah satu kendaraan yang parkir di gedung parkiran bertingkat Bandara Ngurah Rai, Bali pada Kamis (3/8). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Petugas dan pengunjung Bandara Ngurah Rai, Badung, dikagetkan terbakarnya mobil di gedung parkir mobil bertingkat (multi level car parking/MLCP) Terminal Internasional Lantai 3 Blok 6C, Kamis (3/8). Api muncul di bagian depan kendaraan.

Informasi diperoleh, kebakaran itu terjadi pukul 14.30 WITA dan yang terbakar mobil DK 1227 FBE. Mobil tersebut dikemudikan oleh Stevanus Pati Loghe (51) asal NTT. Sedangkan pemilik mobil, I Wayan Kartika.

Baca juga:  Peredaran Beras Oplosan Diatensi Pemkab Badung

“Saat itu driver (sopir) mobil tersebut akan menjemput tamu di Kedatangan Internasional dan parkir di TKP,” kata sumber.

Setelah markir mobil, Stevanus turun untuk mengambil nasi. Selanjutnya ia kembali ke TKP dan melihat api sudah menyala di bagian depan kendaraan.

Mengantisipasi api tidak merembet ke kendaraan lainnya, mobil itu langsung ditarik ke pull kendaraan/A2B.

Kasatreskrim Polres Bandara Ngurah Rai Iptu Rionson Ritonga saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Masih tahap penyelidikan dan driver-nya masih dimintai keterangan,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Banjir di Seminyak dan Legian, Ratusan Orang Dievakuasi
BAGIKAN