D’Chef adalah salah satu food truck yang berjualan di kawasan Art Centre, Denpasar yang menjadi lokasi pelaksanaan FSBJ. (BP/apsari)

DENPASAR, BALIPOST.com – Festival Seni Bali Jani (FSBJ) V menghadirkan beragam acara seni yang menarik. Selama 2 minggu pelaksanaannya, pengunjung juga bisa membeli berbagai kuliner yang dijual para pedagang menggunakan truk.

D’Chef adalah salah satu food truck yang berjualan di kawasan Art Centre, Denpasar yang menjadi lokasi pelaksanaan FSBJ. Pemilik food truck, Purniastuti (48) menjelaskan jika ini adalah kali pertamanya berjualan di FSBJ. “Baru pertama kali jualan di Art Center,” ungkapnya, Selasa (18/7).

Baca juga:  Tribute to Anom Ranuara, Drama "Surat yang Membakar" Ditampilkan di FSBJ V

Selain berjualan makanan menggunakan food truck, Purniastuti dan suaminya juga memiliki usaha catering. Bisnis catering ini berlokasi di Jl. Tukad Badung, Denpasar.

Purniastuti mengatakan jika bisnis food truck ini dijalani untuk pengembangan usaha. Dan bisnis ini berawal ketika sang suami sudah pensiun dari pekerjaannya.

Beragam menu makanan, mulai dari lokal hingga western dan juga aneka minuman dijual. “Di sini ada makanan western dan juga lokal. Makanan western kayak hot dog, burger, kentang goreng, dan lain-lain. Kalau untuk menu lokalnya ada nasi goreng dan mie goreng. Kalau untuk minumannya ada thai tea, aneka boba, squash,dan juga fresh juice,” paparnya.

Baca juga:  Begini Antrean RSUP Sanglah Pasca Hari Raya

Harga menu makanan dan minuman yang dijual juga cukup terjangkau. Mulai dari 15.000 sampai 35.000.

Walaupun hari pertama FSBJ tak terlalau ramai, Purniastuti mengaku masih bisa berjualan. Bahkan omset yang ia dapat di hari pertama sekitar Rp300.000.
(Apsari/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *