Sapi seberat 1 ton diserahkan ke Masjid Gus Dur serangkaian Iduladha. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, Grab Indonesia menyalurkan seekor sapi seberat satu ton dan ratusan ekor kambing. Nantinya daging dari hewan kurban ini diberikan kepada mitra pengemudi, masyarakat di lingkungan perusahaan, serta masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.

Sapi seberat 1 ton diserahkan melalui Masjid Jami Al-Munawwarah, Ciganjur, Jakarta, yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur, Rabu (28/6). Sementara ratusan ekor kambing kurban dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat di 30 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta, dan Palembang.

Baca juga:  Presiden Soroti Banyaknya Penjabat Ditangkap Korupsi

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, menyampaikan penyaluran hewan kurban Iduladha ini merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahmi untuk berbagi dengan sesama. “Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan Mitra Pengemudi tapi juga penerima manfaat di tanah air. Semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua,” harap Neneng dalam rilisnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN