Mayat ditemukan warga di semak-semak pinggir jalan raya Amlapura-Denpasar tepatnya di Banjar Dinas Pengalon, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Jumat (30/6). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Masyarakat yang ada di Banjar Dinas Pengalon, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Jumat (30/6) geger. Hal itu menyusul ditemukannya sosok mayat laki-laki atas nama I Wayan Prayoga Kusuma di semak-semak bersama sepeda motornya di sebelah timur Pertamina Yeh Malet, Manggis.

Korban yang diketahui berasal dari Desa Budakeling, Bebandem itu diduga meninggal dunia karena mengalami laka lantas. Salah seorang warga, I Nyoman Sumita, menuturkan dirinya sempat mendengar suara kendaraan yang jatuh. Hanya saja, saat dicek keluar, tidak ada apapun. “Kejadiannya sekitar pukul 00.30 WITA. Saat saya cek keluar, tidak ada kejadian apapun,” ucapnya.

Baca juga:  Di Karangasem, Ratusan Lansia Masih Terlantar

Ia mengatakan warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Manggis, Basarnas, dan yang lainnya. “Saat ini sejumlah petugas sudah melakukan proses evakuasi dan pemeriksaan terhadap jenazah tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kelian Banjar Dinas Pengalon, I Made Widia mengatakan, bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga saat hendak ke pantai sekitar pukul 07.30 WITA. “Ketika ditemukan kondisi mayat tersebut sudah membusuk,” katanya.

Baca juga:  Karangasem Jadi Tuan Rumah Festival Kelapa Internasional ke-3

Kapolsek Manggis, Kompol Gede Suarmawa menjelaskan, kalau peristiwa tersebut telah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Karangasem. “Karena Laka lantas, maka kejadian kini ditangani Polres Karangasem,” tandasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN