Wali Kota Denpasar, Jaya Negara melayat ke rumah duka, Rabu (14/6). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jajaran Pemkot Denpasar berduka cita. Mantan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, Ir. I Nyoman Gde Narendra meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan intensif. Narendra dinyatakan meninggal dunia pada Senin (12/6) siang akibat sakit yang dideritannya.

Putra ketiga, Alm. I Nyoman Gde Narendra, yakni Bagus Nandya Putra Narendra mengatakan, sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun demikian, takdir berkata lain, sang ayah dinyatakan meninggal dunia pada Senin (12/6) siang.

Baca juga:  Hasil Kajian BEM Unud, Pengerukan Bukit di Dawan Langgar PP Penataan Ruang

Nandya mengatakan, pengabenan akan dilaksanakan pada Kamis (15/6). Mendiang meninggalkan tiga orang anak. Yakni dua orang anak perempuan dan seorang anak laki-laki.

Sebelum menjadi kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, almarhum sempat menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil Kota Denpasar.

Pemkot Denpasar menyampaikan duka cita yang mendalam yang disampaikan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede dan Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana saat melayat di Rumah Duka Alm. I Nyoman Gde Narendra, Banjar Kayumas Denpasar, Rabu (14/6). Semasa bertugas, mendiang dikenal sebagai sosok disiplin dan bertanggung jawab.

Baca juga:  Semula Direncanakan 11 Pos, Denpasar Putuskan Tambah Lokasi Pemantauan PKM

Dimata rekan sejawat, almarhum dikenal sebagai sosok yang gigih, tegas dan tidak neko-neko dalam menjalankan tugas. Namun demikian, ia dikenal sebagai pembimbing yang baik. Sosoknya dikenal tidak pelit untuk meneruskan dan berbagi ilmu kepada rekan kerja yang lain. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN