Polisi melakukan olah TKP kasus penusukan di Jalan Surapati, utara Pura Jagatnatha, Denpasar Timur (Dentim). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel) berhasil menemukan dan menginterogasi korban penusukan di Jalan Raya Pemogan depan Gang Rajawali, Pemogan, Densel, Agustinus Ngongo (20) asal NTT. Korban sempat minum miras dengan pelaku saat menghadiri acara ulang tahun.

Kapolsek Densel AKP Ida Ayu Kalpika Sari, Senin (12/6) menjelaskan hasil pemeriksaan korban, awalnya menghadiri acara ulang tahun pada Minggu (11/6) pukul 15.00 WITA di sebelah timur kosnya. Saat itu yang ulang tahun Okta dan sempat minum miras bersama teman-temannya termasuk pelaku.

Baca juga:  Indikator Asesmen Diubah, Wilayah Jawa-Bali Jalani PPKM Level 1 Berkurang

“Korban dan pelaku sempat cekcok hingga tarik-tarikan sampai ke TKP,” ujarnya.

Selanjutnya pelaku mengeluarkan pisau dari saku celana kirinya dan dan langsung menusuk bahu kiri korban. Setelah itu dilerai oleh kerabatnya. Korban lari ke kos dan pelaku kabur kearah ke utara, Jalan Raya Pemogan jalan kaki.

“Korban mengalami luka robek di bahu kiri dan sudah mendapatkan penanganan medis di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Sedangkan pelaku dan barang bukti masih dilakukan penyelidikan,” ujar mantan Kapolsek Dawan, Klungkung ini.

Baca juga:  Dari Pelaku Pariwisata Anggap Sia-sia hingga Kasus COVID-19 di Bali Meningkat

Sebelumnya, setelah di Lapangan Puputan Badung, kericuhan terjadi di Jalan Raya Pemogan depan Gang Rajawali, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (11/6) pukul 19.00 WITA. Akibatnya satu orang kena tusuk dan dibawa ke rumah sakit. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *