Yayasan Mentari Anggara Kasih mengadakan grand opening Yayasan pada 12 Mei 2023 yang bertempat di Kalangan Ayodya Kawasan Taman Werdhi Budaya Art Centre Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Yayasan Mentari Anggara Kasih mengadakan grand opening Yayasan pada 12 Mei 2023 yang bertempat di Kalangan Ayodya Kawasan Taman Werdhi Budaya Art Centre Denpasar. Turut hadir pada peresmian ini Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Kapolda Bali, PSN Bali, PHDI Bali, Kanwil. Kementerian Agama Prov. Bali, PENTANESIA Bali, Wali Kota Denpasar yang diwakilkan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar beserta jajarannya, Pemerintah Kab. Badung beserta jajarannya serta berbagai elemen dari Pemerintahan provinsi dan daerah, maupun organisasi masyarakat.

Pada peresmian ini Yayasan Mentari Anggara Kasih juga berkesempatan langsung memberikan beasiswa pertama kepada siswa berprestasi dari SMA Negeri 1 Gianyar atas nama Ni Wayan Geani Arianti. Peresmian ini dikutip dari rilisnya, Selasa (16/5), berlangsung secara meriah.

Baca juga:  Enam Petinju Denpasar Lolos Selekda

Penampilan tarian tradisional, kontemporer, nyanyian Bali, kecak body dance, bondres serta penampilan rangda oleh penari cilik Bernandus ikut memeriahkan pembukaan. Beberapa sanggar seni yang ada di Bali diantaranya Sanggar Seni Bharata Muni Sading, Sanggar Gita Mahardika Sukawati, Sanggar Cudamani Ubud dilibatkan.

Diharapkan program Yayasan Mentari Anggara Kasih ini dapat memberikan kesan positif kepada masyarakat serta berkesinambungan dari tahun ke tahun. (kmb/balipost)

Baca juga:  Jelang KTT, Polresta-Kodim Gelar Apel Bersama
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *