Gita Santih Nusantara Korda Bali pada Minggu (2/4) menyelenggarakan simakrama di Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gita Santih Nusantara Korda Bali pada Minggu (2/4) menyelenggarakan simakrama di Denpasar. Dikatakan Ketua Umum Gita Santih Nusantara Ida Shri Bhagawan Dalem Acarya Maha Kerti Wira Jagad Manik Gita Santih Nusantara sudah dikenal dan mempunyai anggota di seluruh nusantara dan manca benua. GSN mempunyai visi dan misi suci yaitu membangun kedamaian dan perdamaian di muka bumi ini

“Dukungan pemerintah, swasta dan para pemuka berbagai agama di Indonesia telah menyebabkan Gita Santhi Nusantara semakin aktif dalam memcapai visi misinya,” jelas Ida Shri Bhagawan yang saat walakanya bernama Prof. Dr. dr. Nyoman Kertia SpPD-KR ini.

Baca juga:  Kena "Hack," Imigrasi Denpasar akan Ambil Langkah Ini

Ia menyebutkan GSN secara rutin seminggu sekali menyelengarakan mimbar bebas, simakrama atau sarasehan. Setiap tahun sekali GSN juga menyelenggarakan dialog kebangsaan dan festival perdamaian internasional.

Sementara itu, Sekretaris Umum GSN, Dr. Gede Adiputra MM dikutip dari rilisnya melaporkan bahwa ada peningkatan jumlah kontingan peserta festival internasional dari tahun ke tahun dari berbagai agama, suu, ras, bangsa dan negara. Hal ini disebutnya membanggakan. (kmb/balipost)

Baca juga:  Kios Darurat di Pasar Anyar Sari Ditarget Rampung Dua Minggu
BAGIKAN