Petugas dan warga mengevakuasi pemotor yang terjatuh dari Jembatan Singin, Senin (27/3). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional jurusan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Jembatan Singin, Br. Singin Desa Selemadeg, Kec. Selemadeg, Senin (27/3) sekitar pukul 15.30 WITA. Seorang pengendara sepeda motor DK 4211 KBI yang diketahui bernama I Nyoman Soma Adi mengalami kecelakaan tunggal dan jatuh dari jembatan ke sungai.

Informasi dihimpun, pengendara tersebut diduga mengantuk saat melintasi jembatan. Sehingga motor yang dikendarainya menabrak bebatuan dan akhirnya jatuh ke sungai.

Baca juga:  Sempat Dapat RJ, Pemalak Bermodus Sumbangan Ogoh-ogoh Diproses Hukum

Pria berusia 32 tahun beralamat di Desa Guwang, Gianyar ini mengalami luka serius dan kini dalam keadaan koma. Korban juga mengalami patah pada kedua paha dan luka robek pada mulut, hidung, dan telinga.

Dikonfirmasi, Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia membenarkan peristiwa ini., Petugas kepolisian dari Polsek Selemadeg yang tiba di lokasi kejadian segera mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Tabanan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Berdasarkan laporan kecelakaan, kerugian materiil ditaksir mencapai Rp4.500.000. Hingga saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Sidang Pembuang Jasad Orok Kembar, Pacar Terdakwa Ngaku Tak Tahu Hamil
BAGIKAN