Ilustrasi. (BP/Dokumen)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP di Jembrana, nekat mengakhiri hidupnya, Rabu (15/3) sore. Diduga, korban nekat mengakhiri hidup lantaran diputus pacarnya.

Gadis usia 14 tahun ini ditemukan oleh kerabatnya di gubuk kebun milik orangtuanya sekitar pukul 17.00 WITA dalam kondisi sudah tak bernyawa. Kerabat yang juga paman korban ini awalnya hendak memberikan makan untuk sapi.

Baca juga:  Hujan Lebat Dua Wilayah di Abiansemal Terendam Banjir

Alangkah terkejut melihat korban tak bernyawa dengan masih berpakaian seragam olahraga sekolah. Tim INAFIS Polres Jembrana, Rabu petang diterjunkan untuk melakukan olah TKP bersama Polsek Negara dan tim dokter.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Androyuan Elim membenarkan tim INAFIS turun untuk melakukan olah TKP terkait peristiwa orang meninggal dunia. “Ya tim kami turun melakukan olah TKP, mengarah ke gantung diri,” kata AKP Elim.

Baca juga:  Napak Tilas dan Kirab Pataka I Gusti Ngurah Rai Libatkan Ratusan Siswa SMA

Sementara hasil pemeriksaan dokter UPTD Puskesmas Negara, tidak ditemukan tanda kekerasan dan diperkirakan korban meninggal sudah dua jam sebelum diperiksa. Sementara itu, Kapolsek Negara, Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, Kamis (16/3) mengatakan dari hasil pemeriksaan, motif mengakhiri hidup karena frustasi diputusin sama pacarnya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN