Petugas PLN mengecek terbakarnya panel kWh meter di areal Fitness Plus, Jalan Veteran, Denut, Jumat (17/2) malam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Panel kWh Meter PLN di Jalan Veteran yang letaknya di areal Fitness Plus, Sabtu (17/2) meledak. Kejadian ini membuat karyawan dan pengunjung fitness tersebut panik serta berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Polsek Denpasar Utara (Denut) langsung ke TKP. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi.

Baca juga:  Satpol PP Tipiringkan 19 Orang Pelanggar Perda

Peristiwa ini terjadi pukul 19.40 WITA. Dari keterangan staf fitness tersebut, Jefri Saiful Rijal (22), saat berada di tempat kerjanya tiba-tiba melihat asap mengepul dari panel kWh meter tersebut. Melihat hal itu, Jefri langsung keluar dan mendengar beberapa kali suara letupan dari kWh itu disusul kobaran api.

Sedangkan Adnan (26), staf Fitness Plus, langsung keluar dari tempat kerjanya. Salah satu warga memberikan Apar (alat pemadam api ringan ) ke Adnan dan langsung dipakai memadamkan api. Api berhasil dipadamkan.

Baca juga:  Atasi Masalah Distribusi Air di Aan, TNI Garap Pipa Hidram

“Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh PLN ULP Denpasar belum diketahui penyebab dari terbakarnya kWh meter tersebut dan akan dilakukan investigasi. Tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam kejadian itu,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN