Suasana di salah satu kamar Grand Hyatt Bali, Nusa Dua. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Grand Hyatt Bali kembali mengajak para wisatawan dan pelancong yang ingin merasakan dari dekat keindahan dan keunikan budaya Pulau Dewata saat Nyepi lewat pengalaman menginap yang mengesankan di hotel bintang lima di Nusa Dua ini. Selama 3 hari 2 malam, wisatawan akan diajak untuk menikmati momen yang paling hening di Bali beserta dengan akomodasi lengkap bintang lima, termasuk sarapan, makan malam dan berbagai akses eksklusif ke fasilitas hotel hanya dengan Rp2.900.000 net per paket.

Terletak di kawasan wisata ITDC Nusa Dua, Grand Hyatt Bali adalah resor bintang lima yang ramah keluarga dengan 5 kolam renang dan wahana seluncur serta fasilitas childcare. Berbagai perawatan wajah dan tubuh yang terinspirasi dari tradisi kesehatan kuno tersedia di 24 vila mewah Kriya Spa.

Baca juga:  Wisatawan Kerap Tak Temui Ikon Desa Petulu, Kunjungan Menurun
Hotel Grand Hyatt Bali, Nusa Dua. (BP/Istimewa)

Pusat kebugaran Bay Club Fitness Centre menawarkan fasilitas dan alat-alat yang lengkap di dalam studio yang nyaman dan bersih, termasuk didalamnya terdapat sauna, lapangan squash, dan kolam renang yang hanya dapat diakses untuk orang dewasa.

Manjakan lidah Anda dengan sajian kuliner khas yang menggugah selera di outlet-outlet restoran kami. Garden Café menyajikan santapan khas Asia dan Indonesia ditengah keasrian kebun yang hijau dan rimbun. Berbagai sajian khas Jepang, mulai dari sushi, sashimi, hingga teppanyaki tersedia di Nampu.

Baca juga:  Oknum Duktang Lolos di Ketapang Tanpa Surat Rapid Test, Ini Dilakukan Gugus Tugas
Nampu Japanese cuisine Restaurant, Grand Hyatt Bali. (BP/Dokumen Grand Hyatt Bali)
Suasana di salah satu kamar Hotel Grand Hyatt Bali, Nusa Dua. (BP/Istimewa)

Untuk pengalaman bersantap unik dan menyenangkan ditemani dengan suguhan budaya Bali, Pasar Senggol menjadi tujuan menarik yang tidak boleh dilewati. Para tamu dengan akses Club dapat menikmati sajian dengan tenang dan ekslusif, termasuk kudapan
sore dan happy hour di Grand Club Lounge.

Terletak dekat dengan Main Pool, Salsa Verde merupakan restoran luar ruangan yang cocok untuk menyantap suguhan khas Italia ditemani semilir angin sejuk tepi pantai dan pemandangan laut Hindia Selatan yang menawan. Untuk mendapatkan penawaran spesial 3 hari 2 malam ini, silahkan menghubungi tim reservasi Grand Hyatt Bali melalui +62-815-5744-100 (WhatsApp) atau email di sebelum 21 Maret 2023.

Baca juga:  Terima PPLN Pertama di Bali, Hotel Ini Jadi Pionir "Warm Up Vacation"
Suasana di salah satu kamar Grand Hyatt Bali, Nusa Dua. (BP/Istimewa)

Paket sudah termasuk akomodasi selama 3 hari 2 malam, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 12 tahun, serta satu kali makan malam untuk 2 dewasa. Periode menginap mulai dari 21 Maret 2023 sampai 23 Maret 2023. (Adv/balipost)

BAGIKAN