Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami oleh Muhamad Sofyan. Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan asal Bondowoso, Jawa Timur tewas kesetrum saat hendak mengelas besi di lokasinya bekerja, pada Rabu (15/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15. 30 WITA. Saat itu, korban akan mengelas besi di rumah Wayan Siki.

Sebelum kejadian, korban memasukkan kabel cuk adapter ke stop kontak kemudian menghidupkan saklar pada adaptor menggunakan tangan kanan. Tangan kiri memegang stik las. Pada saat korban menghidupkan saklar, korban langsung berteriak karena kesetrum.

Baca juga:  Peringati Sumpah Pemuda, Bupati Dana Ajak Pemuda Bangun Bangsa

Melihat korban berteriak, saksi Salim langsung melompat dan mencabut stop kontak tersebut. Setelah itu, korban dibawa ke halaman belakang untuk diberikan air minum.

Usai diberikan minum, korban mengalami kejang-kejang. Melihat hal itu, korban langsung dibawa ke RS dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri.

Kapolsek Karangasem Kompol I Putu Sunarcaya, Kamis (16/2), membenarkan kejadian tersebut. Korban dinyatakan meninggal pukul 16.00 WITA saat perjalanan menuju RSUD Karangasem. “Pihak Keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban, dan menolak untuk dilakukan autopsi, dan jenazah korban sudah dibawa ke ke kampung halamannya,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Pujawali di Pura Pasar Agung Besakih Giri Tohlangkir Kasineb
BAGIKAN