I Kadek Juniarta kini ditahan di Mapolsek Denbar. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah dibunuh pacarnya di Jalan Gunung Batur, Denpasar Barat (Denbar), jasad siswi SMK berinisial DS (16) hingga saat ini masih dititip di Ruang Jenazah RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Saat ini polisi masih menunggu hasil visum terutama kepastian usia kehamilan korban.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (9/2) mengatakan, masih dititipkannya jasad korban di rumah sakit karena pihak keluarganya menunggu dewasa ayu (hari baik). Namun AKP Sukadi belum tahu hari baik tersebut. “Rencana Bapak Kapolresta Denpasar melayat ke rumah duka, tapi karena jasad korban masih di rumah sakit sehungga ditunda,” ujarnya.

Baca juga:  Setelah Cemagi, Keributan di Sesetan Viral di Medsos

Sedangkan terkait kasus ini, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Rabu (8/2) menegaskan, pihaknya akan berupaya tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar. “Oleh karena itu jangan ada yang coba-coba mengganggu kamtibmas. Siapapun itu, kapanpun itu dan apapun bentuknya akan kami kejar, berikan tindakan tegas jika mengancam masyarakat,” tegas Kombes Yugo.

Seperti diberitakan, nyawa siswi yang sedang hamil ini melayang di tangan pacarnya, I Kadek Juniarta (18) pada Selasa (7/2). Pelaku mengaku kesal karena korban cerewet dan terus menuntut dinikahi lantaran hamil. Sebelum dibunuh, korban diajak berhubungan badan oleh pelaku. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Prodi MKn PPs Unwar Raih Akreditasi Unggul
BAGIKAN