Jasad I Nyoman Budiarta dievakuasi dan dimasukkan ke ambulans. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Karyawan gudang agen tabung elpiji di Banjar Sibang, Desa Jagapati, Abiansemal, Badung, Senin (6/2) panik. Pasalnya rekannya yang merupakan sopir, I Nyoman Budiarta (38) ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, korban asal Desa Pebebel, Tabanan ini tiba di TKP pukul 08.00 WITA. Setibanya di tempat kerjanya, korban membuat kopi dan langsung ke kamar gudang tersebut.

Baca juga:  Tercium Bau Busuk, Ternyata Ini Sumbernya

Rekan kerjanya, I Wayan Sugita (27) tetap bekerja di depan pintu kamar memperbaiki kipas angin. Pukul 11.30 WITA, pemilik gudang, Nyoman Sukerta (58) tiba di TKP untuk mengambil HP di kamarnya.

Saat itu Sukerta baru tiba dari melayat. Sukerta rencananya menyuruh korban mengirim tabung elpiji. Setelah melihat ke kamar, Sukerta panik dan langsung menemui Sugita.

Selanjutnya Sugita mengecek ke kamar tersebut dan dilihat korban tergeletak serta tidak bergerak. “Saksi (Sugita) menelepon anaknya untuk menanyakan nomor HP keluarga korban. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat dan diteruskan ke Polsek Abiansemal,” ujarnya.

Baca juga:  RSUD Buleleng Siapkan Ini untuk Pasien Terjangkit Virus Corona

Beberapa menit kemudian, polisi dan tim medis puskesmas tiba di TKP. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban.

Korban meninggal diperkirakan pukul 10.00 WITA. Di atas bantal ditemukan cairan muntahan makanan.
“Atas permintaan keluarga, jasad korban dibawa ke kampungnya menggunakan ambulans PMI Kabupaten Badung,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN