Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – First date atau kencan pertama menjadi momen yang dinanti-nanti pasangan baru. Rasa deg-degan atau khawatir dia akan kecewa mungkin akan menyelimutimu.

Tidak perlu takut dan gelisah, kamu bisa pergi ke salah satu dari tujuh tempat ini saat kencan pertama :

  1. Coffee Shop

Saat pertama kali berkencan, kamu mungkin ingin mengetahui lebih tentang dirinya. Kamu bisa mengajaknya pergi ke coffee shop sambil berbincang di sana. Pertemuan pertama tentunya wajib dihabiskan dengan mengobrol dan menceritakan diri masing-masing, sehingga kalian akan lebih mengenal satu sama lain. Kamu bisa memilih coffee shop yang tenang dan tidak terlalu ramai agar bisa mengobrol dengan leluasa.

Baca juga:  Sopir Ngantuk, Truk Jatuh ke Kebun Warga

2. Restoran

Beberapa coffee shop mungkin tidak menyediakan makanan berat yang dapat mengenyangkan perut. Kamu bisa pergi ke restoran jika memang akan berencana makan. Sebelumnya, kamu bisa bertanya tentang makanan kesukaannya atau restoran yang sering didatanginya.

3. Bioskop

Menonton film menjadi aktivitas kencan pertama yang bisa dilakukan orang-orang. Meski terlihat biasa, tapi menghabiskan waktu dengan menonton film juga bisa menjadi hal berharga. Setelah menonton film kalian bisa membicarakan hal-hal mengenai film tersebut, sehingga kamu tidak akan kehabisan topik pembicaraan.

Baca juga:  Hormati Jasa Penjuang dengan Menyambangi Veteran

4. Pantai

Jika ingin beraktivitas di luar ruangan, kamu bisa mengajaknya ke pantai. Berjalan menyisiri pantai sambil berbincang bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, ditambah pemandangan sunset atau sunrise, dijamin kamu tidak melupakannya. Kamu juga bisa mengajaknya naik sepeda, bermain wahana air, atau menikmati jajanan pantai.

5. Museum

Jika kamu dan pasanganmu sama-sama menyukai seni, pertimbangkan untuk pergi ke museum atau galeri seni. Kalian bisa menghabiskan waktu bersama sambil berdiskusi tentang koleksi yang ada di sana atau mengabadikan momen bersama.

6. Taman Hiburan

Baca juga:  Di Kubu, Per KK Pengungsi Diberikan Bilik

Aktivitas luar ruangan lain yang bisa kamu coba adalah pergi ke taman hiburan. Mencoba wahana yang ada di taman hiburan akan menjadi momen yang tidak terlupakan. Selain itu, kamu juga bisa mengajaknya mencicipi makanan di sana.

7. Taman

Selain coffee shop dan restoran, kamu juga bisa mengajaknya berbincang di taman sambil piknik. Angin yang sepoi-sepoi dan udara yang sejuk bisa membuat obrolan terasa lebih menyenangkan dan lebih santai.

Tempat mana pun yang akan kamu kunjungi saat first date akan terasa menyenangkan, jika kamu bersama dengan orang yang kamu cintai.

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *