Moh. Rizal saat dibawa ke tempat konferensi pers Polsek Kuta, Sabtu (21/1). (BP/ken)

MANGUPURA, BALIPOST.com –  Mohammad Mas’ad (35), karyawan bungalow dirawat intensif di RS Murni Teguh, Kuta. Korban ditusuk oleh Moh. Rizal (22) di kos-kosan, Jalan Mandiri, Kuta, Badung, beberapa waktu lalu.

Pemicunya, pelaku merupakan pengangguran ini tidak terima korban cekcok dengan sepupunya. “Pelaku menusuk korban menggunakan gunting,” ujar Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, Sabtu (21/1).

Sebelum kejadian, pada Sabtu (7/1) pukul 01.00 WITA, korban bersama temannya, Irkat Derajat dan dua orang lainnya mendatangi kos pelaku di TKP. Namun saat itu hanya ada Junaidi tak lain sepupu pelaku. Sedangkan pelaku sedang main futsal.

Baca juga:  DPRD Tetapkan Perda Penyertaan Modal Tanah di Bank Daerah Bangli

“Terjadi pertengkaran antara korban dengan saksi (Junaidi),” ungkapnya.

Beberapa saat kemudian datang pelaku. Melihat sepupunya cekcok dengan korban, pelaku mengambil gunting dan langsung menusuk korban dari belakang.

Gunting tersebut menancap di punggung korban.
“Korban ditusuk sebanyak satu kali di punggung kiri. Selanjutnya korban dibawa ke RS Murni Teguh dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kuta,” tegas Yogie.

Berdasarkan laporan itu, Tim Opsnal dipimpin Panit Iptu Adhi Waluyo melakukan penangkapan pelaku di TKP. Selain itu petugas mengamankan gunting yang dipakai tusuk korban. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Diserang Wabah Lalat, Warga Samblong Sangkaragung Protes 
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *