Salah satu adegan di "Our Secret." (BP/wiki.d-addicts.com)

DENPASAR, BALIPOST.com – Salah satu cara mengenang kisah remaja adalah dengan menonton drama remaja yang berlatar sekolah. Tidak hanya drama Korea, beberapa drama China juga mengangkat kehidupan anak sekolah yang tidak kalah seru dan menarik untuk ditonton.

Ini dia lima rekomendasi drama China dengan latar sekolah :

1. Our Secret

Our Secret merupakan drama China yang sempat ramai diperbincangkan karena ceritanya yang menggemaskan dan chemistry antar pemain yang sangat cocok. Tayang perdana pada 10 Agustus 2021, drama ini mengisahkan pertemuan gadis keras kepala dan laki-laki paling pintar di sekolah.

Perbedaan kepribadian dan tingkah mereka membuat mereka tidak pernah akur satu sama lain.
Drama ini memiliki jumlah episode sebanyak 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit. our Secret dibintangi oleh Chen Zhe Yuan, Rainbow Xu, Wang Ze Xuan, dan Wang Yi Lan.

Baca juga:  Jenar Luncurkan Single Perdana "Saling Kaden"

2. A Love So Beautiful

Dirilis pada tahun 2017, drama ini telah diadaptasi oleh beberapa negara. A Love So Beautiful mengisahkan dua remaja yang bertetangga dan memiliki sifat berbeda.

Drama ini tidak hanya mengisahkan kisah romansa para remaja, tapi juga tentang usaha mereka dalam meraih mimpi dan cita-cita mereka. Dengan jumlah 23 episode, drama ini bisa kamu saksikan di Netflix atau platform streaming lainnya. Drama ini dibintangi oleh Hu Yi Tian, Shen Yue, dan Gao Zhi Ting.

3. A Little Thing Called First Love

Apakah kamu merasa tidak asing dengan judulnya? Serial China ini diadaptasi dari film Thailand berjudul Crazy Little Thing Called Love.

Drama ini mengisahkan seorang gadis yang secara diam-diam jatuh cinta dengan cowok yang paling populer di sekolahnya. Untuk mendapatkan perhatiannya, ia mencoba melakukan segala cara.

Baca juga:  HFN, Livi Zheng Luncurkan Second Chance

Drama ini dibintangi oleh mantan anggota grup idol Korea Wanna One, yaitu Lai Guan Lin. Selain itu, juga dibintangi oleh Angle Zhao, Wang Run Ze, dan Chai Wei.

4. A River Runs Through It

Rilis dengan jumlah episode sebanyak 36 episode, A River Runs Through It mengisahkan kehidupan seorang gadis remaja yang baru saja pindah rumah dan bertemu dengan dua lelaki yang ternyata akan menemani masa sekolahnya.

Drama ini membawa rasa benci, suka, bahagia, sedih, dan perjuangan bersama dalam meraih cita-cita. Mengisahkan percintaan yang rumit, drama ini dibintangi oleh Richard Wang, Hu Yi Xuan, Che Bo Hao, dan Judy Qi.

Baca juga:  7 Ide Bisnis Sukses Maia Estianty Ini Bisa Kamu Tiru

5. Master Devil Do Not Kiss Me

Drama ini merupakan salah satu drama bergenre komedi romantis yang sangat populer hingga dibuatkan season kedua. Pada season pertama, mengisahkan tentang seorang gadis yang kehilangan ibunya dan diasuh oleh keluarga kaya.

Ia kemudian dijodohkan dengan seorang pria dari keluarga tersebut. Sementara itu, season dua drama ini mengisahkan kelanjutan hubungan pemeran utama dan rintangan-rintangan yang ada di depan mereka.

Serial China ini dibintangi oleh Xing Fair, Li Hong Yo, Qie Lu Tong, Fu Long Fei, dan Zhang Jiong Min.

Kamu bisa coba menyaksikan salah satu drama di atas dan dijamin kamu akan ketagihan menontonnya. Drama-drama tersebut sangat cocok ditonton setelah kamu lelah beraktivitas atau ketika akhir pekan. Selamat menonton! (kmb/balipost)

BAGIKAN