Petugas mengevakuasi jasad WN Rusia yang ditemukan di dasar kolam renang. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang WN Rusia, KSM (35) ditemukan tidak bernyawa di dasar kolam renang vila di Jalan Bidadari, Seminyak, Kuta, Badung, Senin (9/1). Ia diduga terpeleset dan jatuh ke kolam renang dalam kondisi mabuk.

Saat dievakuasi, jasad korban mengalami luka lebam di pinggang kiri dan lecet, hidung mengeluarkan darah dan wajah membiru. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Selasa (10/1) menjelaskan, hasil pemeriksaan karyawan vila, I Wayan Sukra (35), pukul 10.30 WITA ia tiba di TKP dalam rangka melaksanakan bersih-bersih. Sesampai di depan vila melihat pacar korban, M menangis dan mengajak Sukra masuk ke vila.

Baca juga:  Mayat Ditemukan di Pantai Belakang Pura Srijong

Setibanya di kolam renang, Sukra melihat korban tenggelam dan meninggal dunia. “Saksi (Sukra) langsung menghubungi pemilik vila dan memberi tahu kejadian itu,” ujarnya.

Sukra mengatakan, keseharian korban di dalam vila sering minum minuman keras hingga mabuk. Korban sendirian tinggal di sana, sedangkan pacarnya menginap di daerah Canggu.

Sementara dari kesaksian pacar korban, lanjut Sukadi, ia tiba di TKP pukul 10.30 WITA untuk membawa makanan untuk korban. Saksi kaget melihat pacarnya berada di dasar kolam renang dengan posisi tertelungkup.

Baca juga:  Polisi Awasi Pendistribusian Bansos Rastra

Saat bersamaan datang Sukra dan langsung diberi tahu kondisi pacarnya. Selanjutnya pemilik vila melapor ke Bhabikamtibmas dan Polsek Kuta untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Beberapa menit kemudian datang polisi dan jasad korban diangkat dan dibawa ke pinggir kolam. Tubuh korban sudah kaku. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, menggunakan ambulans PMI Badung. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN