Finns Beach Club. (BP/Dokumen Finns Beach Club)

DENPASAR, BALIPOST.com – Selain menikmati keindahan pantai dengan berjalan di pesisir pantai, kamu juga dapat menikmati keindahan pantai di Bali dengan pergi ke beach club. Beberapa beach club di Bali menawarkan pengalaman menyenangkan yang sulit untuk dilewatkan.

Berikut lima rekomendasi beach club di Bali yang dapat kamu kunjungi :

1. Sunday Beach Club

Sunday Beach Club berlokasi di Jl. Pantai Selatan Gau, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta Selatan, Badung. Ada banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan di sini, mulai dari watersport, restaurant, dan area api unggun.

Baca juga:  Curi Motor, Buruh Bangunan Asal Sumba Ditahan Polisi

Selain itu, banyak acara dan event menarik yang dapat dinikmati pada waktu-waktu tertentu. Untuk masuk ke Sunday Beach Club, kamu perlu merogoh kocek Rp300.000 untuk dewasa dan Rp50.000 untuk anak-anak.

2. Atlas Beach Club

Berlokasi di Jl. Pantai Berawa No. 88, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Atlas Beach Club merupakan beach club terbesar di Bali yang dapat menampung 10.000 orang. Biaya masuk ke beach club ini gratis, tapi hanya sampai gerai makanannya saja. Jika ingin masuk, dikenai biaya Rp150.000 per orang.

Baca juga:  Edukasi "Safety Riding," Astra Motor Bali Sambangi Sekolah Binaan di Gerokgak

3. Finns VIP Beach Club

Finns VIP Beach Club berlokasi di Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Beach club satu ini menawarkan berbagai macam varian menu yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp135.000 hingga Rp850.000.

4. Azul Beach Club

Berlokasi di Jl. Padma No. 2 The Beachfront, Legian, Azul Beach Club menggabungkan suasana tradisional dan modern. Beach club restaurant ini menyajikan beragam pilihan menu, mulai dari masakan Eropa hingga seafood. Harga yang dibandrol mulai dari Rp63.000 hingga Rp234.000.

Baca juga:  Pulihkan Ekonomi dan Pariwisata, Ini Harapan Petinggi Polri

5. Vue Beach Club Canggu

Vue Beach Club berlokasi di Jl. Pantai Berawa No. 100XX, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Beach club ini menawarkan suasana tropis yang sulit untuk dilewatkan. Harga yang dibandrol mulai dari Rp156.000 hingga Rp1.563.000.

Beach club di atas memiliki peraturan yang berbeda-beda, ada yang perlu mengeluarkan biaya masuk dan ada yang hanya perlu membeli makanannya saja. Sebaiknya, sebelum pergi ke salah satu beach club di atas, kamu mencari tahu terlebih dahulu. (kmb/balipost)

BAGIKAN