Suasana di lokasi ditemukannya seorang perempuan tak bernyawa, diduga dibunuh perampok. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menjelang akhir tahun 2022, terjadi kasus pembunuhan di Griya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I, Panjer, Densel, Sabtu (31/12). Wanita asal Batam berinisial Ln (28) ditemukan meninggal di kamar kosnya dengan kondisi tanpa busana.

Diduga korban dibunuh perampok karena HP dan kalungnya hilang. Menurut cleaning service kos-kosan tersebut, Ketut Taram (42), saat itu dia berada di rumah wilayah Yangbatu, Dentim. Tiba-tiba ditelepon teman korban sekitar pukul 19.00 WITA. “Dibilang kamar korban terkunci dan ditanya ada kunci duplikat,” kata Taram.

Baca juga:  Sehari Hanyut, Dua Pelajar Ditemukan Meninggal

Taram asal Karangasem ini langsung ke TKP. Karena tidak ada kunci duplikat lalu dicarikan tukang kunci oleh teman korban. “Sampai di TKP pintu kamar sudah terbuka,” ujarnya.

Saat kamar dibuka ditemukan korban kondisi bugil tergeletak di lantai kamar dan lehernya terjerat kabel listrik. Selanjutnya kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi.

Dari rekaman CCTV yang ada di TKP, pukul 18.00 Wita datang seorang pria pakai jaket, masker, dan kepalanya ditutupi jumper jaket. “Informasi penghuni kos tidak mendengar teriakan atau ribut-ribut di kamar korban,” ucap Taram.

Baca juga:  Truk Elpiji Terjun dari Jembatan Sungai Yeh Nu, Dua Tewas

Beberapa saat kemudian pembunuh itu keluar sambil membawa kunci kamar korban. Setelah dicek ternyata kalung dan HP-nya hilang. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN