Petugas ber-APD melakukan pemulasaran jasad pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (24/12), Bali kembali mencatatkan tambahan korban jiwa COVID-19. Dibandingkan sehari sebelumnya, pasien meninggal dilaporkan hari ini lebih banyak.

Tambahan kasus mengalami penurunan dari sehari sebelumnya yang mencapai 13 orang. Jumlahnya pada hari ini masih di dua digit.

Kabar baik lainnya, tambahan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya mencapai belasan orang.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 11 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 172.377 orang.

Baca juga:  Bali Diupayakan Tak Tergantung Sektor Pariwisata

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung 7 orang, Jembrana, Bangli, Gianyar, dan Buleleng sama-sama 1 orang. Tabanan, Klungkung, Karangasem, dan Denpasar nihil tambahan kasus.

Korban jiwa bertambah dua orang dari Buleleng. Total korban jiwa menjadi 4.867 orang. Rinciannya 4.861 WNI dan 6 WNA.

Tambahan pasien sembuh mencapai 15 orang. Sebanyak 167.348 orang sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Gianyar dan Bangli sama-sama 3 orang, Buleleng, Denpasar, Tabanan, dan Badung sama-sama 2 orang, dan Jembrana 1 orang. Klungkung dan Karangasem nihil pasien sembuh baru.

Baca juga:  Belanda Siap Kembalikan 472 Objek Budaya, Termasuk Koleksi Pita Maha dan Keris dari Klungkung

Jumlah kasus aktif mencapai 162 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *