stan UKM Denpasar Festival di Jalan Gajah Mada, Denpasar, Senin (12/12). Denpasar Festival kali ini melibatkan sekitar 161 UKM yang ada di Kota Denpasar. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Denpasar Festival ke-15 kembali dilaksanakan tahun ini. Temanya, Tejarasmi, yang memiliki makna cahaya keindahan.

Acara ini berlangsung selama lima hari, mulai dari 21 Desember 2022 hingga 25 Desember 2022. Dikutip dari situs https://denpasarfestival.id,  pelaksanaan Denfest 2022 akan dilakukan secara terpusat di Kawasan Heritage Gajah Mada.

Secara rinci, titik zonasi pemanggungan dan pertunjukannya ada di 5 lokasi, yaitu Catur Muka, Wantilan Inna Heritage Bali Hotel, Panggung Gajah Mada, Pelataran Pasar Badung, dan Lapangan Puputan Badung.

Baca juga:  Ini, 6 Karakter Varian Delta yang Lebih Ganas Dibanding Pendahulunya

Selama acara, terdapat tiga kawasan lalu lintas yang ditutup karena menjadi venue dari festival tahunan itu. Pengalihan arus lalin akan diberlakukan hingga 26 Desember.

Berikut kawasan lalin yang ditutup :

1. Jl. Gajahmada ditutup dari simpang Jl. Sulawesi sampai Jl. Kartini
2. Jl. Arjuna ditutup dari simpang Jl. Karna
3. Jl. Veteran ditutup dari simpang Catur Muka

Pengalihan arus juga dilakukan untuk parkir dan mendukung kenyamanan pengunjung serta pengendara yang melintas. Berikut rincian titik pengalihan arus lalin : Basement Pasar Badung – Jl. Arjuna – Jl. Sumatera – Jl. Kresna – Jl. Sumatera Gg. 1- Parkir depan Pura Jagatnatha – Jl. Kaliasem – Jl. Udayana sisi timur – Jl. Karna sisi kiri – Jl. Kartini sisi barat – Jl. Veteran sisi kiri – Jl. Durian sisi selatan.

Baca juga:  Ratusan Delegasi IMF-WB "Melukat" di Tirta Empul

Bagi kamu yang biasanya melewati lokasi tersebut, dapat mencari alternatif jalan lain untuk kenyamanan dan kelancaran berkendara. Jangan sampai karena kurang up date, kamu terjebak kemacetan.(kmb/balipost)

BAGIKAN