Polisi mendatangi di TKP orang tewas kesetrum listrik. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan kerja berujung maut terjadi di simpang Jalan Sidakarya – Jalan Kerta Dalem, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (13/12). Pria asal Kalimantan Timur (Kaltim), Akbar Rizki Pratama (20) tewas kesetrum listrik saat pasang baliho.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurut Sukadi kejadian tersebut berawal korban bersama Gede Juli Artana Sangsit (25) pukul 10.00 WITA ke TKP mengendarai sepeda motor untuk pasang baliho.

Baca juga:  Didistribusikan 10 Ton Beras dari Kapolri

Sesampainya di TKP, Juli naik ke atas rangka baliho yang terbuat dari besi dengan ukuran 4 x 6 meter, disusul korban. “Saat mau pasang, korban membagikan kawat untuk mengikat baliho tersebut. Tiba-tiba saksi mendengar bunyi seperti kesetrum. Jarak antara korban dan saksi sekitar 2 meter,” ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, Juli langsung jongkok diatas rangka baliho. Tidak berselang lama korban terjatuh dari atas rangka baliho dan Juli langsung turun.

Baca juga:  Puluhan Gepeng hingga Pedagang Asongan Ditertibkan, Mayoritas Berasal dari Munti Gunung

Sesampainya di bawah dilihat korban tidak sadar diri. Denyut nadi korban tidak ada dan posisi tubuhnya miring.
Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Densel. Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUP Prof Ngoerah.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *