Atlet tenis meja bertanding saat Porprov Bali XV yang diselenggarakan di GOR Kebo Iwa, Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Puluhan atlet tenis meja dari kabupaten/kota telah berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali yang diselenggarakan di GOR Kebo Iwa Gianyar. Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Meja Porprov Bali, Putu Gede Pebriantara saat penutupan, Jumat (25/11) mengatakan kontingen dari Buleleng menjadi juara umum di cabor ini.

Pebriantara mengungkapkan atlet tenis meja dari Buleleng memperolehan 5 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Sebanyak 57 atlet telah berlaga memperebutkan medali di cabang olah raga ini.

Baca juga:  ARMA Fest 2023, Upaya Menduniakan Karya Seniman Bali dari Ubud

Dijelaskannya, kejuaraan ini berlangsung selama lima hari, dari 21-25 November 2022. Ada tujuh kategori meliputi Beregu Putra, Beregu Putri, Ganda Campuran, Ganda Putra, Ganda Putri, Tunggal Putra dan Tunggal Putri.

Sementara itu, tuan rumah Gianyar meraih 2 emas. Ini merupakan sejarah baru bagi Cabor Tenis Meja Gianyar di Porprov Bali. Tim Tenis meja Gianyar telah memperoleh 2 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Baca juga:  Atlet Tenis Meja dari Belasan Negara Berlaga di BOITTC 2019

Medali emas dipersembahkan ganda campuran (Pasek dan Komang Anik) dan ganda putri (Komang Anik dan Ikha). Medali perak dipersembahkan beregu putri (komang Anik, Ikha dan Made ria). Medali perunggu dipersembahkan beregu putra (Ketut Indra, Pasek dan Ogix) dan Ganda Putri (Made Ria dan Anis). (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN