Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menggaungkan upaya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di Bali. Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose, membidik keberadaan preman berkedok ormas yang disinyalir mengedarkan narkoba di Pulau Dewata.

Mantan Kapolda Bali tersebut kembali menyinggung soal munculnya preman berkedok ormas di Bali. Dan, beberapa di antara mereka disinyalir Golose terlibat peredaran gelap narkoba. “Saya sengaja membuat acara atau event di Bali untuk memperingatkan oknum ormas yang berani macam-macam. Ingat mereka sudah dalam bidikan BNN,” ucapnya saat membuka kompetisi paduan suara bertajuk BNN-Bali Christmas Choir Competition 2022, yang diikuti kelompok dari berbagai daerah di Indonesia, Kamis (24/11).

Baca juga:  Kaki Terkilir di Diamond Beach, Wisman Dievakuasi

Golose mengaku telah mendapatkan informasi jika ada preman berkedok ormas yang mulai muncul dan bahkan terlibat peredaran narkoba. “Saya dengar di Bali katanya sudah mulai ada lagi preman yang akan menggunakan atau menyebarkan narkotika, hati-hati kalian, akan berhadapan dengan BNN, berhadapan sama saya dan jajaran, kasi tau sama mereka pesan saya ini,” tegasnya.

Sementara itu …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

Baca juga:  Ikuti Prokes, Jaya-Wibawa Hanya Diantar Puluhan Pendukung
BAGIKAN