Petugas mengevakuasi jasad yang ditemukan di sebuah rumah di Desa Pering, Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dua jasad ditemukan di sebuah rumah yang berlokasi di Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh pada Minggu (20/11). Penemuan dua jasad ini sekitar pukul 12.30 WITA.

Menurut Kapolsek Blahbatuh Kompol, I Made Tama, S.H., pihaknya masih menyelidiki motif kematian 2 korban. Ia mengungkapkan identitas masing-masing korban adalah NT (49) asal Jakarta Utara dan AD (49) asal Muara Karang Pluit. Keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri).

Baca juga:  Sempat Hilang dari Rumah, Lansia Ditemukan Meninggal di Sungai Petulu Gunung

Kronologis kejadian, lanjutnya, ibu dari AD yang tinggal di Semarang menyampaikan bahwa anaknya ditelepon berulang kali tidak diangkat. Ibu korban kemudian minta tolong saksi untuk mengecek ke rumah itu. Selanjutnya saksi mendatangi rumah korban dan memanggil dari luar namun tidak ada yang menyahut.

Saksi pun kemudian bersama satpam masuk ke rumah korban. Keduanya sempat mengintip dari pintu rumah karena tidak ada tanda orang di rumah.

Baca juga:  Ngaku Punya Kenalan di MA, Pria Ini Tipu Belasan Orang

“Saksi kaget melihat keduanya sudah tergeletak tak bernyawa di lantai. Satu jenazah di dalam kamar mandi dan satu jasad ada di dalam kamar tidur di lantai bawah. Selanjutnya penemuan 2 mayat tersebut dilaporkan ke Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Pering,” ungkapnya.

Tim Opnal Polsek Blahbatuh melakukan pemeriksaan dan olah TKP. “Kedua jenasah korban masih dititipkan RSUP Prof. Ngoerah Denpasar,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN