John Legend. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – John Legend, musisi pemenang penghargaan Emmy, Grammy, Oscar dan Tony Award akan tampil di Bali. Legend dijadwalkan menutup Atlantic Council Global Food Security Forum pada Minggu (13/11).

Selain Legend, the United States Navy’s Seventh Fleet Band, dan musisi Indonesia Sandhy Sandoro juga akan mengisi acara. “Kami sangat senang untuk menghadirkan musisi fenomenal dalam acara yang menyoroti kebutuhan mendesak terkait penanganan ketahanan pangan global, yang ditandai oleh Perang Putin di Ukraina,” tutur Atlantic Council President dan CEO Frederick Kempe, dikutip dari keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Ajak Milenial Traveling ke Bali, BNI dan Citilink Kerjasama "co-Branding"

“Seberapa sering Anda bertemu dengan seorang penyanyi Amerika dengan penghargaan Internasional, musisi hebat Indonesia, dan musisi terbaik dari US Navy yang datang ke Bali dari Yokosuka, Jepang, dan pangkalan laut USS Blue Ridge.”

Atlantic Council Global Food Security Forum merupakan  acara sideline resmi G20 di Indonesia, diselenggarakan dengan dukungan dari Yayasan Gaurav & Sharon Srivastava Family. Acara ini juga bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan Indonesia dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia.

Baca juga:  John Legend pun Rasakan Sensasi Wonderful Time di Bali

Pada forum ini akan berkumpul pemimpin internasional, pemimpin regional, dan lokal, termasuk pejabat pemerintah, pelaku bisnis, dan pakar akademis, serta pemimpin masyarakat sipil. Lebih lanjut, acara ini bertujuan untuk menginformasikan kebijakan publik, membentuk praktik bisnis, dan membingkai diskursus media di tengah momentum G20. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *