setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalur Singaraja-Seririt, Km 7.000, Desa Anturan, Kecamatan Buleleng, Kamis (10/11). Akibat lakalantas ini, pemotor meninggal karena mengalami luka serius.

Selain itu, korban yang dibonceng terluka parah hingga harus menjalani pengobatan di rumah sakit. Kepala Seksi (Kasi) Humas, AKP Gede Sumarjaya, seizin Kapolres Buleleng, AKBP Made Dhanuardana, mengatakan, lakalantas ini terjadi dini hari.

Baca juga:  Tabrak Pohon Perindang, Pemotor Tewas

Awalnya, sepeda motor DK 2397 UAV dikendarai Habid Rizq (19), alamat Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak membonceng rekannya Alvin Adam (21) datang dari arah Kota Singaraja menuju Celukan Bawang. Saat tiba di TKP, sepeda motor yang dikendarai Habib hilang kendali.

Keduanya lantas terjatuh. Diduga karena benturan keras, keduanya terluka parah.

Keduanya sempat dibawa ke rumah sakit. Saat menjalani perawatan, pemotor dinyatakan meninggal dunia. “Saat kejadian, motor tiba-tiba hilang kendali, lalu keduanya terjatuh dan karena benturan di jalan mengalami luka. Yang mengendarai motor meninggal, dan yang dibonceng masih dalam pengobatan di rumah sakit karena luka serius,” katanya.

Baca juga:  Danrem Ingatkan Pemilu Tak Boleh Ancam Persatuan Bangsa

Dari keterangan saksi dan pemeriksaan di TKP, lakalantas ini murni karena Out of Control (OC). Saat kejadian, sepeda motor tidak bisa dikendalikan. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN