Aktris Hollywood Anne Hathaway akan menghadiri acara puncak pertemuan Business 20 (B20) di Bali pada 13-14 November 2022. (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Aktris Hollywood Anne Hathaway akan menghadiri acara puncak pertemuan Business 20 (B20) di Bali pada 13-14 November 2022. Pertemuan ini merupakan rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, kehadiran bintang film “Les Miserables” itu dikonfirmasi melalui unggahan di akun Twitter resmi B20 (@b20). Dalam unggahan tersebut, Anne disebut akan menjadi pembicara dalam sesi bertajuk “Mempercepat Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan Produktivitas yang Inklusif”.

Baca juga:  Bupati Cek Pengamanan di Pelabuhan Gilimanuk

Perempuan 39 tahun itu hadir sebagai UN Women Goodwill Ambassador, mewakili Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Selain, Anne Hathaway, acara puncak B20 juga akan menghadirkan sederet CEO perusahaan multinasional, yakni CEO, Co-Founder and Chairman of Grab Anthony Tan, CEO Telefonica Brazil Christian Gebara.

Selanjutnya, President Director Elang Mahkota Teknologi Alvin Sariaatmadja, Chairman Hi-Tech Group Deep Kapuria, dan Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe Candace Johnson. Mereka diagendakan menjadi pembicara pada sesi bertajuk “Memanfaatkan Kekuatan Inovasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Masa Depan”. (kmb/balipost)

Baca juga:  Agar Tak Berbenturan dengan KTT G20, Caru Nangluk Merana di Pedungan Digelar Malam
BAGIKAN