New CBR250RR dilumcurkan di Denpasar, Sabtu (22/10). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Motor ini kini hadir di tengah masyarakat Bali dengan beragam perubahan.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Baca juga:  Ditabrak Pick Up, Kepala Pengendara Motor Robek  

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya. Perubahan terbaru berkarakter motor besar ini dapat semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor khususnya konsumen yang ada di Bali.

AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga Rp75.740.000. Sedangkan, untuk varian SP-Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp80.370.000. New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp63.480.000 OTR

Baca juga:  Belasan Warga Yeh Sumbul Datangi Kantor DPRD

New CBR250RR diperkenalkan Sabtu (22/10) di Level 21 Mall Denpasar. Dalam peluncurannya secara offline, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa para konsumen, salah satunya product exhibition di periode 21-23 Oktober 2022.

Program penjualan menarik pun ditawarkan dalam event ini diantaranya uang muka mulai 6,4 juta serta angsuran mulai 90 ribu/hari dan yang lebih menarik berupa voucer modif accesoris apparel senilai 5 juta. Program ini pun bisa didapatkan melalui virtual exhibition dengan mengunjungi link https//hondafansbali-expo.com dengan kode promo Hondasatuhati di periode 3-31 Oktober 2022.

Baca juga:  Gubernur Koster dan Wagub Cok Ace Sambut Kedatangan Perdana Ratusan Wisatawan China

Aktivitas yang tidak kalah seru adalah beatbox competition yang pendaftarannya gratis, serta photo contest dengan syarat foto di booth new CBR250RR selama event launcing berlangsung SSebagai bentuk apresiasi kepada komunitas juga digelar community talkshow dan community touring serta online test ride. Keseruan launching virtual ini diisi penampilan special live dari guest star Nara. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *