Petugas melakukan evakuasi jasad yang ditemukan di Delodberawah, Selasa (18/10). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Dua orang warga I Komang Agus Suryadi dan I Kadek Arta Negara (18) sedang mencari bongkahan kayu untuk hiasan kolam ikan pada Selasa (18/10). Mereka menemukan jasad di antara puing kayu yang berserakan di pantai wilayah Banjar Dangin Marga, Desa Delodberawah.

Saat menyusuri pantai yang berjarak sekitar 1 kilometer dari Sungai Biluk Poh itu terkejut melihat sesosok tubuh perempuan di antara kayu. Mereka kemudian memberitahukan ke warga lainnya yang juga sedang mencari kayu.

Baca juga:  Cegah Jalan Jebol, TNI Pasang Tanggul

Penemuan itu kemudian disampaikan ke aparat desa. Agar tak terseret arus lagi, oleh warga dihadang dengan kayu. “Mau cari kayu untuk bonsai aqua scape, tak taunya lihat ada sosok jasad di antara kayu,” kata Komang Agus.

Diduga, jasad itu adalah siswi SMA kelas III, Ni Putu Widya Margareta yang hanyut terseret banjir bandang di Penyaringan.

Setelah aparat desa dan petugas datang, selanjutnya jasad ini dievakuasi dan dibawa ke RSU Negara.

Baca juga:  Sistem Salah Kirim SMS "Blast" Peringatan Dini Tsunami, Ini Penjelasan BMKG

Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Suarmadi membenarkan adanya penemuan jasad itu. Pihaknya masih menunggu hasil identifikasi dan menunggu kepastian dari keluarga.

Sebelumnya, Widya diketahui terseret banjir Sungai Biluk Poh pada Senin dini hari saat hendak ke Pasar Lelateng bersama ayahnya. Karena jalur ditutup akibat banjir bandang, korban bersama ayahnya melihat di pinggir sungai. Saat hendak turun, ia terpeleset dan terseret arus banjir. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Truk Tronton Jatuh ke Sungai Biluk Poh
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *