Atlet MMA asal Australia berinisial PS (29) mengganggu pengguna jalan di Jalan Legian, Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Atlet mixed martial arts (MMA) asal Australia berinisial PS (29) mengganggu pengguna jalan yang melintas di Jalan Legian, Kuta, Senin (17/10). PS memperagakan berbagai pukulan dan tangkisan seolah-olah sedang bertanding.

Ulahnya itu menyebabkan pengguna jalan terganggu, bahkan ketakutan. Video kejadian ini viral di media sosial.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (18/10), membenarkan. “Kejadiannya sekitar pukul 16.30 WITA, tepatnya depan hotel di Jalan Legian, Kuta,” ujarnya.

Baca juga:  Pelaku Pariwisata Mesti Berperan Antisipasi Ancaman Terorisme

Kapolresta menegaskan jika ulah PS ini mengganggu pengguna jalan. “Yang bersangkutan (PS) sudah diamankan dan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah,” tegas Yugo.

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis RSUP Prof. Ngoerah terkait kondisi PS. “Kami masih menunggu hasil observasinya,” ucapnya.

Terkait sejumlah WNA berulah di Bali, mantan Kapolres Sukoharjo, Jawa Tengah ini sudah melakukan antisipasi. Pihaknya bersinergi dengan Imigrasi, MDA, Sipandu Beradat, Bankamda, dan Danramil melakukan patroli bersama.

Baca juga:  Satu Penipu Jero Mangku Ditangkap, Satu Lagi Masih Diburu

Selain menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, patroli gabungan ini juga melaksanakan upaya preemtif serta preventif mencegah WNA tidak terlibat hal-hal yang tidak diinginkan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN