Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan korban jiwa COVID-19 di Bali kembali dilaporkan nihil pada Sabtu (15/10). Nihilnya korban jiwa ini sudah 4 hari berturut-turut dilaporkan.

Sementara itu, kasus baru menunjukkan kenaikan dari sehari sebelumnya yang mencapai 20 orang. Jumlah kasus masih puluhan orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 23 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.582 orang.

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung mencapai 9 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar 6 orang. Sedangkan Buleleng dan Gianyar masing-masing sebanyak 3 orang, dan Klungkung 2 orang. Empat kabupaten nihil tambahan kasus adalah Jembrana, Tabanan, Karangasem, dan Bangli.

Baca juga:  Keluar, Hasil Swab Puluhan ASN Kontak Erat Pejabat Terkonfirmasi COVID-19

Kumulatif korban jiwa tetap 4.739 orang. Rinciannya 4.733 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya juga mencapai puluhan orang.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 30 orang. Sebanyak 162.607 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung sebanyak 15 orang, Denpasar 9 orang, Gianyar 2 orang, Tabanan, Jembrana, Karangasem dan Buleleng masing-masing 1 orang. Pada hari ini kabupaten nihil tambahan pasien sembuh adalah Bangli dan Klungkung.

Baca juga:  Inmendagri No. 15 Tahun 2022 Berlaku, Atur PPKM Bali di Tengah Uji Coba Bebas Karantina

Jumlah kasus aktif mencapai 236 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *