Laundry di Jalan Drupadi, Denpasar terbakar, Senin (26/9). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Denpasar. Pada Senin (26/9) pukul 10.45 WITA, laundry milik Yuliana Soli Lero (51) di Jalan Drupadi, Denpasar Timur (Dentim), ludes dilalap Si Jago Merah.

Kapolsek Dentim Kompol Nengah Sudiarta menjelaskan, status tempat usaha korban itu ngontrak. Dari keterangan korban, saat itu dia keluar untuk beli makanan.

Sedangkan di TKP ada temannya, Desak Putu Emawati (47). Belum sampai di warung, korban kaget karena melihat tempat usahanya terbakar dan langsung balik ke TKP. Setibanya di sana, korban menyelamatkan barang-barang dan pakaian yang ada di TKP.

Baca juga:  Didatangi Tim Satgas COVID-19, Ini Pengakuan Karyawan Bengkel

“Akibat kejadian korban panik dan syok,” ujarnya.

Sedangkan keterangan Emawati, awalnya dia melihat asap mengepul dari kompor untuk setrika uap. Kompor tersebut menggunakan gas elpiji 3 kilogram.

Tidak berselang lama, muncul kobaran api dari kompor tersebut dan menyambar pakaian yang ada di meja. Emawati panik dan lari keluar minta tolong kepada masyarakat sekitar.

Pukul 11.20 WITA, dua mobil pemadam tiba di lokasi untuk memadamkan api. Akibat kejadian tersebut, bangunan laundry, tiga mesin cuci dan pakaian milik pelanggan, ludes terbakar. “Api juga merembet ke bale tempat sembahyang dan plafon ruang tamu milik pemilik bangunan tersebut,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Beraksi 3 TKP, Maling Spesialis Tower Ditangkap
BAGIKAN