Petugas mengevakuasi jasad membusuk di kamar kos yang berlokasi di Jl. Sidakarya, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Sidakarya, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan (Densel), resah karena bau busuk menyengat. Setelah dicek ternyata sumbernya dari kamar No. 3B ditempati RH (38).

RH ditemukan meninggal dunia, Rabu (14/9). Sebelum meninggal korban sempat cerita sudah pisah dengan istrinya.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (15/9) menjelaskan, dari keterangan saksi awalnya dia mencium adanya bau busuk mulai Selasa (13/9) pukul 12.00 WITA. Namun, baunya tidak begitu keras dan dikira dari sampah.

Baca juga:  Miliki Hasish 521,11 Gram, Warga Rusia Diadili

Selanjutnya pada Rabu (14/9) pukul 18.00 WITA, saksi kembali mencium bau busuk dan lebih menyengat. Dia langsung menghubungi penjaga kos, memberi tahu terkait hal tersebut.

Selanjutnya suami penjaga kos menggedor-gedor pintu kamar korban, tapi tidak ada respons. Setelah itu suami penjaga kos bersama seorang anggota linmas dan tetangga kos mengintip dari ventilas kamar tersebut.

Saat itulah dilihat korban dalam kondisi tengkurap di dalam kamar. “Kejadian ini dilaporkan kepada Kadus Banjar Tengah Sidakarya,” ujarnya.

Baca juga:  Syok Hendak Diperkosa, Lansia Meninggal

Menurut Budiarta, korban mulai kos di TKP dari pada 1 Agustus 2022. Dia tinggal sendiri serta sempat bercerita kalau korban sudah berpisah dengan istrinya.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Densel. Hasil olah TKP, kondisi mayat korban sudah menghitam dan mengeluarkan cairan serta bau busuk yang menyengat. Pukul 23.45 WITA mayat korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sasak Napas, Penumpang Kapal KMP Rhama Giri Nusa Meninggal Dunia
BAGIKAN